9 Februari 2014

Type Type Cowok Alay Yang Patut di Basmi



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Assalammualaikum Wr. Wb.

Bonjour
Comment allez-vous ?


Kamu lagi PDKT sama cowok? apa udah jadian? Wah...tapi sepertinya ada yang salah gitu sama hubungan kamu? Hm... terkadang kita sebagai ladies ini, salah memilih pasangan. Karena cowok itu punya beragam macam topeng-topeng di wajahnya yang tentu saja dapat memikat hati para ladies. Akibatnya, banyak diantara kalian (para ladies) yang tertipu dan sakit hati. Hehe, berikut saya kasih info tentang type-type cowok terburuk sepanjang masa.


1. COWOK LABIL :

Orang yang labil tidak mengaruh pada tingkatan usia saja. Pria yang usianya hampir menyentuh angka 30 atau lebih kadang-kadang masih bersifat labil. Labil di sini artinya tidak punya pendirian dan prinsip terhadap dirinya sendiri. Haha...Jangan ngaku Pria Dewasa deh, kalo masih punya sifat macam ini. Cowok labil seringkali hanya memikirkan kesenangan dirinya sendiri. Ia tidak akan peduli si pasangannya sedang butuh dia atau tidak. Dan biasanya, cowok tipe begini, lebih mengutamakan komunitasnya yang ga begitu penting, dibanding dengan menjenguk atau bersilahturahmi ke rumah pasangannya.

Ia akan melakukan berbagai cara agar bisa diterima di komunitasnya. Misalnya, jika komunitasnya suka musik rock cadas, ia juga akan suka musik rock cadas. Mulai dari dandanan sampai cari pengetahuannya sendiri tentang musik jenis itu, walalupun ia tidak begitu mengerti arti musik itu sendiri apa. Kemudian, ketika teman-temannya merokok, dia ikut merokok, ketika teman-temannya mengajak minum-minuman keras dan mengonsumsi obat-obatan terlarang, ia akan ikut dengan alasan menghormati teman. Cowok dengan sifat seperti ini, juga dipastikan tidak akan bisa mengendalikan dirinya, meski sudah mempunyai hubungan. Kemungkinan besar ia juga tidak akan memikirkan hubungan percintaannya secara serius.


2. COWOK CEREWET :

Bukan hanya cewek saja yang cerewet. Cowok juga sama cerewetnya dengan cewek. Bedanya, cowok sering tidak terbuka membicarakan kejelekan orang lain. Namun, tipe cowok seperti ini sering mengomentari dan mendikte cewek dengan standarnya yang tinggi. Misalnya, ketika pertama kali bertemu, baju, sepatu, gaya, bahkan fisikmu pasti dikomentarinya. Dengan alasan "Ini kan demi kamu juga yank!". Duh...bener-bener patut di hindari deh cowok macam begitu. Ia juga suka membicarakan kejelekan orang lain saat berkumpul bersama dengan teman-teman dekatnya. Atau lebih realitanya, ketika cowok ini mendekati targetnya (cewek yang mau ia pacarin), di saat yang sama ada temannya juga yang sedang PDKT dengan cewek ini, ia akan menjelek-jelekan sang teman di hadapan sang target atau menghasutnya (curut berbulu domba). Sifatnya culas, sok iye, sok banget manteb dan sering merasa dirinya paling benar.


3. COWOK PHP PERMANEN :

Cowok ini lebih dari sekedar pemberi harapan palsu (PHP). Bisa dipastikan cowok ini merasa dirinya lebih keren dari siapapun sehingga ia dengan seenaknya bisa dekat dengan para wanita hanya untuk iseng. Tak jarang cowok ini memiliki banyak teman wanita yang biasa diajak jalan namun belum tentu untuk dipacarin. Mereka sering memberi perhatian lebih kepada cewek namun setelah mendapatkan hati si cewek, para cowok seperti ini mulai bertindak seenaknya bahkan meninggalkan mereka.


4. COWOK SOK POPULER :

Pernah punya kenalan cowok dengan wajah yang di atas rata-rata? Dan dia juga jago main basket/futsal/band/dll? Haha, ini dia tipe cowok sok populer dan digemari banyak cewek. Cowok ini bisa sangat mudahnya mendekati banyak wanita cantik, serta menjadikan mereka pacar. Ketika menjalin hubungan dengan cewek, biasanya cowok dengan tipe ini tidak akan betah berlama-lama. Ketika ia memiliki teman wanita baru, dan ia juga menargetkan wanita ini untuk di jadikan ia pacar, yah pacar yang lama lah yang ditendang!

Eh, kamu yang jadi pacar barunya juga jangan bersenang hati! Jangan merasa kamulah wanita yang sempurna dimata dia. Dan jangan merasa kamulah pemenangnya! Ingat apa yang dia lakukan kepada mantan-mantannya! Yah, mungkin saja, suatu saat nanti kamu juga akan jadi salah satu dari mereka. Hehe. Maaf bukannya menyumpahi ya! Tapi ini sering kejadian, lho! Dia itu populer, banyak banget cewek-cewek yang lebih cantik dari kamu di sekelilingnya. Dan karena itulah, cowok macam ini punya potensi untuk berselingkuh. Dia juga bisa memanfaatkan si cewek untuk kepentingannya sendiri (makan di resto mahal, tapi kamu yang bayarin), serta cenderung tidak mau mengalah terhadap wanita.


5. COWOK TUKANG BULLY :

Jangan merasa bangga ketika cowok kamu dengan hebatnya memalak, memukul, menindas orang yang lebih lemah dari cowok kamu. Mengapa? Simple-nya, karena dia itu kasar! Dia lebih Hobi berkata-kata kasar dan melakukan kekerasan fisik. Dia memang baik awalnya, kalo kamu tidak percaya, coba deh kamu lebih dalam berhubungan dengan dia, pasti kamu berakhir dengan muka penuh lebam, idung bedarah atau....ups

Meski sudah menjalin hubungan, tak jarang cowok ini akan sering mem-bully (menindas) kekasihnya dengan kata-kata kasar. Misalnya maaf ya sebelumnya, ini hanya contoh, ketika kamu permintaan dia tidak segera kamu turuti, dengan sadarnya ia bilang "ANJING LU", atau ketika ia sedang emosi, yang biasanya pake "AKU/KAMU" berubah jadi "LOE/GUE". Atau ketika kalian bertengkar, ia dengan se'enaknya ngata-ngatain kamu "PELACUR, PEREK, JABLAY, LONTHE, CABE-CABE'AN". Dan lebih parahnya, ketika si cowok ini sedang memuncak emosinya, ia berpotensi untuk melakukan kekerasan fisik terhadap ceweknya. Hii serem amat!


6. COWOK KELEWAT SOMBONG :

Yah hampir sama sih tipe nya dengan si COWOK SOK POPULER, dan cowok tipe begini hanya mau bergaul dengan orang-orang yang menurutnya pantas untuk jadi teman. Seperti "KALO LOE GA PUNYA MOTOR NINJA, JANGAN TEMENAN AMA GUE!" atau "KALO LOE GA CANTIK, GA USAH DEH DEKETIN GUE!". Cowok ini sering pamer akan kelebihannya agar mendapatkan pujian serta hormat dari oranglain. Ia juga sering merendahkan martabat si cewek dengan alasan dirinyalah yang paling benar dan paling WOW. Jika pacaran saja sifatnya sudah begini, apalagi pada hubungan yang lebih serius?


Dari ke 6 sifat jelek cowok itu, kemungkinan mereka memiliki sifat lain yang jelek juga. Seperti : ALIBIAN (tukang bohong), MESUM (penjahat kelamin) dan MATREALISTIS (pengeretan). Kamu tidak mau kan, pacaran sama orang-orang macam itu? Merugikan banget deh! Kenali dulu cowok-cowok yang kamu lagi PDKT in, jangan kalo ditembak langsung bilang "IYA". Ya kali di tembak pake panah cinta dewi CUPID, lah kalo di tembak pake panah suku aborigin gimana??

HAhahaha...

Oke, Next time, saya akan berikan info-info unik lagi ;)



Adieu~!
Plincessmel

0 Komenan:

Template by:

Free Blog Templates